-->

10 Manfaat Dibalik Korelasi Suami Istri


Hubungan suami istri bukan hanya mempunyai kegunaan untuk memperoleh keturunan atau kesenangan semata. Dibalik aktivitas ini, banyak sekali manfaat yang sanggup diperoleh. Melalui banyak sekali penelitian yang dilakukan para ahli, berhasil diungkap sejumlah fakta mengenai manfaat hubungan suami istri.

1.Meningkatkan kekebalan tubuh: Melalui sebuah penelitian di Amerika diperoleh fakta bahwa, pasangan yang melaksanakan hubungan suami istri satu atau dua kali dalam satu minggu, mempunyai kekebalan badan yang jauh lebih tinggi dibandingkan pasangan yang melaksanakan hubungan suami istri kurang dari sekali seminggu.

2.Memperpanjang Usia: Para laki-laki yang mempunyai usia panjang, rata-rata orgasmenya dalam kurun waktu 10 tahun yang lebih tinggi dibandingkan dengan laki-laki yang usianya lebih pendek.

3.Mencegah Cancer: Pria yang lebih sering mengalami orgasme dalam kurun waktu 35 tahun, lebih minim beresiko terjangkit cancer prostat.

4.Menurunkan kadar kolesterol:Para peneliti setuju bahwa melaksanakan hubungan suami istri merupakan salah satu bentuk olah raga sehingga, bisa menurunkan kadar kolesterol dan menghindarkan kita dari serangan jantung.

5.Mempercepat sirkulasi darah: Kala melaksanakan hubungan suami istri, jantung berdetak dengan lebh kencang. Detak jantung yang kencang ini akan mempercepat pedoman darah menuju otak dan bagian- bab penting lain pada badan kita.

6.Mempercepat regenerasi jaringan tubuh: Sebagian hebat setuju bahwa dengan melaksanakan hubungan suami istri secara aktif, sanggup meningkatkan kemampuan regenerasi sel-sel tubuh, memperkuat tulang dan memperbaiki jaringan-jaringan yang rusak.

7.Menghilangkan rasa nyeri: Sesaat sebelum orgasme, produksi hormon oxytocin meningkat lima kali lipat. Peningkatan ini akan memacu munculnya endorphine, yang bermanfaat menghilangkan rasa sakit.

8.Menurunkan resiko cancer payudara:Penelitian mengatakan bahwa perempuan yang belum pernah melahirkan tetapi melaksanakan hubungan suami istri secara teratur, mempunyai resiko yang lebih rendah untuk terjangkit cancer payudara.

9.Menurunkan stress dan depresi: Sejumlah penelitian telah menunjukan bahwa hubungan suam istri sanggup meringankan stress, membantu relaksasi dan mempermudah tidur. Semen yang dihasilkan laki-laki sanggup menjadikan efek relaksasi bagi perempuan sehinga, wanita-wanita yang melaksanakan hubungan suami istri secara rutin mengalami tingkat depresi yang lebih rendah.

10.Memperlambat penuaan:Sebuah penelitian yang dilakukan di Skotlandia mengatakan bahwa, pasangan yang melaksanakan hubungan suami istri minimal empat kali dalam seminggu, tampak 10-12 tahun lebih muda dari pada umur aslinya. penelitian lain juga mengatakan bahwa hubungan suami istr akan memacu produksi hormon estrogen pada perempuan yang sanggup menciptakan kulit tampak halus dan rambut yang tidak gampang beruban.

Kesimpulan umum yang sanggup kita peroleh adalah, jika kita ingin badan kita sehat, jauh dari stress dan kekal muda, lakukanlah hubungan suami istri secara teratur.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Manfaat Dibalik Korelasi Suami Istri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel