-->

10 Keajaiban Ramuan Madu Dan Kayu Manis



Keampuhannya adonan madu dan kayu anggun untuk menyembuhkan banyak sekali macam penyakit sudah dikenal semenjak ratusan tahun silam. Campuran ini juga telah dimanfaatkan oleh banyak sekali suku bangsa di segala penjuru dunia. Selain itu, ramuan ini juga tidak mempunyai dampak samping dan sanggup dikonsumsi secara bersamaan dengan obat-obatan modern. Berikut ini yaitu beberapa manfaat dari ramuan madu dan kayu manis.

1.Mengobati radang tulang : Ramuan ini dibentuk dengan mencampurkan satu bab madu dan dua bab abu kayu anggun yang dilarutkan dalam air suam-suam kuku. aduk kedua materi adonan sampai berbentuk menyerupai pasta. kemudian balurkan pasta ini pada bab tubuh yang sakit sambil dipijat-pijat. Biasanya, rasa sakit akan hiolang lima belas menit kemudian.

2.Mengurangi rontoknya rambut: untuk menciptakan ramuan pencegah kebotakan, campurkan minyak zaitun panas dengan satu sendok makan madu dan satu sendok teh abu kayu manis. Aduk sampai menjadi pasta dan balurkan secara merata ke kepala. diamkan selama kurang lebih lima belas menit. sehabis itu, bilaslah kepala dengan memakai air hangat.

3.Mengobati sakit gigi: Campurkan satu sendok teh abu kayu anggun dengan lima sendok teh madu. Balurkan adonan ini pada bab gigi yang sakit tiga kali sehari.

4.Menurunkan kadar kolesterol: Untuk menurunkan kadar kolesterol, campurkan dua sendok makan madu dan dua sendok teh kayu anggun pada segelas teh. Minum ramuan ini setiap hari. Berdasarkan penelitian, ramuan ini sanggup menurunkan kadar kolesterol sampai 10% dalam dua jam.

5.Mengobati Flu: Campurkan satu sendok teh madu hangat dan seperempat sendok teh abu kayu manis. Minum ramuan ini selama tiga hari. Ramuan ini sanggup menyembuhkan flu dari tingkat yang ringan sampai berat bahkan sanggup mengurangi tanda-tanda sinusitis.

6.Menjaga kesuburan: Sejak ratusan tahun yang kemudian laki-laki Yunani biasa mengkonsumsi dua sendok makan madu sebelum tidur untuk menjaga kualitas semen mereka. begitu pula dengan wanita-wanita di Cina. Mereka biasa mengunyah adonan abu kayu anggun dengan setengah sendok makan madu. Ramuan ini terbukti sanggup memperkuat rahim dan menjaga kesuburan wanita.

7.Mengobati sakit perut dan masuk angin: Campuran satu bab madu dan satu bab kayu anggun abu sanggup menghilangkan rasa sakit pada perut. adonan ini juga sanggup mengeluarkan gas yang terkumpul di perut.

8.Memperkuat kekebalan tubuh: Berbagai penelitian telah mengambarkan bahwa madu dan kayu anggun sanggup meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan basil dan virus. Syaratnya, kedua materi ini harus dikonsumsi secara rutin setiap hari.

9.Mencegah penuaan: Campurkan 4 sendok makan madu dan 1 sendok makan kayu anggun abu ke dalam air mendidih. Gunakan adonan ini untuk menciptakan teh dn minumlah teh tersebut tiga kali sehari. Cara ini telah dipakai selama ratusan tahun untuk menjaga semoga kulit tetap segar dan mencegah penuaan.

10.Menurunkan berat badan: Minumlah adonan madu dan kayu anggun yang direbus dalam segelas air setiap hari sebelum sarapan. Campuran ini sanggup mencegah terkumpulnya lemak pada bab tubuh kita. Ramuan ini bahkan sanggup menurunkan berat tubuh pada para penderita obesitas kalau di minum secara teratur setiap hari.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Keajaiban Ramuan Madu Dan Kayu Manis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel