-->

Dampak-Dampak Pemanasan Global


Selain menciptakan suhu bumi makin panas, ternyata pemanasan global mendatangkan sejumlah imbas jelek lain misalnya:

1. Kebakaran hutan. Selain melelahkan es, pemanasan global juga menciptakan hutan menjadi lebih kering. hutan-hutan kering ini amat gampang terbakar.
2. Merusak peningggalan sejarah. Peninggalan sejarah yang telah berusia ratusan tahun sekarang terancam akhir perubahan iklim.
3. Pengikisan puncak pegunungan. Pegunungan tinggi menyerupai Alpen misalnya, kerap diselimuti oleh lapisan es. akhir pemanasan global, es menjadi amat gampang mencair. Aliran es ini lalu mengikis permukaan pegunungan dan sanggup menyebabkan tanah longsor.
4. Mempercepat satelit. Satelit yang mengorbit bumi mengalami goresan dengan atmosfir bab atas. akhir bertambahnya jumlah karbon dioksida, atmosfor di bab atas menjadi lebih hirau taacuh dan sulit bergerak. Hal ini menyebabkan goresan satelit menjadi berkurang dan mempercepat laju satelit.
5. Mengubah arahan genetik mahluk hidup. akhir perubahan iklim, trend menjadi berubah. perubahan trend ini mengganggu siklus kehidupan mahluk hidup misalnya, siklus perkembang biakan hewan. Akibatnya jam internal mahluk hidup harus berubah. arahan genetik ini mau tidak mau akan diteruskan pada keturunan selanjutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dampak-Dampak Pemanasan Global"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel