-->

Tegas! Guru Mer0k0k Di Sekolah Akan Dimutasi Ke Wilayah Terpencil

Ngelmu -- Assalamu’alaikum War....Wab....Bapak/Ibu dimanapun anda berada, salam hangat dan kompak selalu untuk kita semua, jumpa lagi dengan kami pada situs informasi Pendidikan, Guru, PNS & Honorer menyajikan informasi terupdate wacana Guru Mer0k0k Di Sekolah Akan Dimutasi Ke Wilayah Terpencil. simak informasi selengkapnya dibawah ini...

 salam hangat dan kompak selalu untuk kita semua Tegas! Guru Mer0k0k Di Sekolah Akan Dimutasi Ke Wilayah Terpencil

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie akan memperlihatkan sanksiitegas kepada tenaga guru yang mer0k0k di areal sekolah, untuk dimutasi ke wilayah terpencil di provinsi itu.

"Kalau ada guru yang mer0k0k di sekolah tolong SMS atau Whatsapp ke aku di nomor 081313424131, dilengkapi dengan foto guru yang sementara mer0k0k, aku akan berikan sankssitegas," kata Gubernur.

Pernyataan pemberian saknsi tersebut disampaikan Gubernur dikala meluncurkan aktivitas wirausaha sekolah di SMA Negeri 1 Tibawa, Kabupaten Gorontalo, Sabtu.

"Saya tidak mau lihat ada guru yang mer0k0k di kelas atau lingkungan sekolah, apalagi murid-muridnya," tegasnya.

Larangan mer0k0k di sekolah ini bukannya tanpa alasan, selain faktor kesehatan, guru yang mer0k0k akan besar lengan berkuasa buruk bagi perkembangan jiwa para siswa.

Selain itu, Pemprov Gorontalo semenjak tahun 2014 sudah intensif mengeluarkan larangan mer0k0k di daerah umum, yang dikuatkan dengan Peraturan Daerah (Perda) nomor 10 tahun 2014 wacana Kawasan Tanpa R0k0k (KTR).

"Perda tersebut melarang mer0k0k di sejumlah ruang publik di antaranya sekolah, rumah sakit dan terminal," ujarnya.

Gubernur juga memperlihatkan bahaya kepada calon peserta santunan sosial dari Pemprov Gorontalo, untuk tidak memperlihatkan santunan kepada mereka yang per0k0k.

"Tolong kepala dinas terkait, untuk seleksi lagi calon peserta bantuan, untuk tidak memperlihatkan kepada mereka yang masih mengkonsumsi r0k0k, apalagi minuman kerras," tutupnya.



http://ngelmu01.blogspot.co.id/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tegas! Guru Mer0k0k Di Sekolah Akan Dimutasi Ke Wilayah Terpencil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel