-->

10 Penemuan Keyboard Unik

Selain gunanya untuk mngetik, para produsen keyboard di dunia juga berusaha membuat sejumlah penemuan semoga keyboard yang mereka produksi lebih user friendly. Selain bentuknya yang unik, keyboard-keyboard berikut ini juga mempunyai fungsi tersendiri. Apa aja ya keunikannya ?

1.The Combimouse : Combimouse yakni keyboard yang berusaha memadukan fungsi mouse dan keyboard ke dalam satu alat. keyboard di sebelah kanan mempunyai fungsi ganda. Pertama, sebagai mouse optik lengkap dengan tobol klik kiri dan kanan. Dan kedua, sebagai keyboard. Keyboard di sebelah kiri juga dilengkapi dengan spin wheel.



2.The Evolution Keyboard: Keyboard ini terdiri atas dua bab terpisah yang disambungkan. sudut yang dibuat antara kedua bab keyboard ini sanggup diadaptasi dengan kebutuhan pengguna. masing-masing bab kedua keyboard ini sanggup dirotasikan 90 derajat.





3.The Wearable Keyboard: Keyboard ini sanggup dipasangkan di lengan pengguna dan dihubungkan dengan USB ke komputer. Dengan memakai keyboard ini, pengguna dibutuhkan sanggup bekerja dimanapun berada.





4.The Optimus Maximus Keyboard: Setiap tombol yang terdapat pada keyboard ini terbuat dari layar LCD kecil. huruf yang ditampilkan oleh setiap LCD sanggup dibuah sesuai dengan cita-cita pengguna sehingga, posisi tiap huruf pada keyboard juga sanggup diubah-ubah. Pengguna keyboard ini bahkan sanggup mendefinisikan symbol sendiri sesuai dengan cita-cita mereka.






5.The Virtual Keyboard: Keyboard ini memakai teknologi laser untuk menproyeksikan karakter-karakter pada keyboard pada bidang datar. Unit keybooard ini ukurannya hanya sebesar korek api. Keyboard ini dihubungkan ke komputer dengan memakai bluetooth.







6.The SafeType: Bentuk dan posisi keyboard ini sanggup diubah-ubah sesuai dengan kehendak pengguna. dengan memakai keyboard ini dibutuhkan pengguna sanggup mengetik dengan posisi yang serileks mungkin. Pengguna bahkan sanggup membongkar pasang keyboard ini dalam bagian-bagian kecil.





7.The Tidy Tippist: Keyboard ini diperuntukkan bagi kepentingan dekoratif. dengan memakai keyboard berbentuk taplak meja, dibutuhkan lingkungan kerja sanggup terlihat lebih indah dan nyaman bagi pengguna.





8.The AlphaGrip Keyboard: Keyboard ini dibuat ibarat dengan stik pada Play Station. Keyboard ini didesian semoga sanggup dipakai dikala pengguna sedang beraktifitas, berjalan atau berada di dalam kendaraan.





9.The ElekTex Fabric Keyboard: Keyboard ini terbuat dari materi tekstil dan dedesain semoga sanggup digulung dan gampang dibawa. keyboard ini dihubungkan ke komputer dengan memakai teknologi wireless.






10.The FingerWorks TouchStream LP: Keyboard ini juga memadukan fungsi mause dan keyboard dalam satu alat. Tombaol-tombol pada keyboard ini dibuat datar. Keyboard ini sendiri terdiri atas dua belahan yang sanggup dilipat ibarat buku.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Penemuan Keyboard Unik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel